Selasa, 22 Januari 2013

Cara Berjualan Online

Cara Berjualan Online-Berjualan produk di Internet gampang-gampang susah, jika tidak tahu caranya maka usaha yang dilakukan hanya akan menjadi sia-sia. Banyak pedagang offline yang ingin berjualan secara online, namun banyak pula yang mengeluhkan susahnya berjualan online karena tidak pernah berhasil menjual barang satu pun.
Sebenarnya berjualan di internet dapat menghasilkan keuntungan yang besar apabila tahu bagaimana cara menjualnya, berikut ini saya jabarkan beberapa teknik yang sudah terbukti bisa mendatangkan keuntungan:
Buat website jualan dengan domain sendiri
Dengan membuat situs jualan sendiri, maka anda bisa menjual produk dengan cara anda sendiri. Selain itu, dengan membuat situs sendiri maka pelanggan anda akan semakin percaya dan sadar bahwa mereka tidak akan merasa di tipu. Namun, perlu ditekankan di sini bahwa berdagang online merupakan bisnis kejujuran. Sekali anda mengecewakan pelanggan, maka seketika itu pula nama situs anda (termasuk produk) akan tercemar. Jangan lupa untuk mencantumkan nama, alamat, foto anda dan nomor telepon yang bisa dihubungi di situs jualan anda. Hal ini sangat perlu dilakukan karena dengan begitu pelanggan bisa semakin percaya kepada anda. Selain itu, apabila anda sudah memiliki pelanggan usahakan anda memasang foto pelanggan anda di halaman Testimoni. Jika tidak ada foto pelanggan, mintalah pada pelanggan anda tersebut untuk memberikan testimoninya. Hal ini dilakukan untuk semakin meningkatkan citra situs jualan anda.
Penggunaan kartu kredit di Indonesia untuk membeli secara online masih dirasa menakutkan bagi mayoritas penduduk Indonesia. Oleh karenanya, pemasangan fasilitas pembayaran menggunakan kartu kredit di website anda tidak perlu ada. Cukup dengan transfer uang melalui bank dan pengiriman barang melalui Pos/Tiki/jasa paket lainnya.
Jangan lupa untuk menghubungkan website anda dengan website social media seperti facebook, twitter, myspace, dan situs social media lainnya untuk semakin meningkatkan penjualan anda. Jangan lupa juga untuk membuat halaman blog di mana anda harus terus mengupdate artikel pada blog anda. Update blog akan sangat mempengaruhi jumlah trafik pengunjung website anda.

Belanja online aman dan nyaman ? yuk kunjungi website nya di www.stworgroup.com menjual berbagai macam produk sepakbola seperti : jaket , sweater , polo , kemeja , tas , dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar